.main-inner .widget { margin: 5px 5px; }
Marhaban ya ramadan, selamat menunaikan ibadah puasa

PENGUMUMAN LOMBA MASKOT & JINGLE PEMILU 2014

Kamis, 12 September 2013
Jakarta, kpu.go.id- Setelah dilakukan penilaian oleh Dewan Juri terhadap hasil karya Maskot dan Jingle Pemilu 2014 yang baru saja berakhir hari ini, Kamis (12/9), Dewan Juri memutuskan 10 Nominasi karya terbaik, yaitu:

·                                Nominasi 10 Besar Maskot Pemilu 2014
·                                Nominasi 10 Besar Jingle Pemilu 2014


Komisi Pemilihan Umum (KPU) mengundang seluruh Nominasi 10 Besar karya Maskot & Jingle dalam acara Grand Launching Maskot & Jingle Pemilu 2014. Tempat dan waktunya akan diinformasikan melalui website KPU.

Dalam Grand Launching itu akan diumumkan Pemenang Utama, Pemenang Harapan I, dan Pemenang Harapan II untuk masing-masing kategori lomba. Pihak Panitia akan menghubungi ke-10 Nominasi Besar karya Maskot & Jingle.

Panitia memohon maaf kepada seluruh peserta lomba karena keterlambatan pengumuman ini, dari yang seharusnya tanggal 10 September menjadi tanggal 12 September.


Panitia menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh peserta Lomba Maskot & Jingle Pemilu 2014 yang telah berdedikasi dan berpartisipasi mengirimkan hasil karya terbaiknya. Panitia akan mengembalikan karya peserta yang tidak terpilih menjadi Nominasi 10 Besar,  dan hak cipta karya tetap pada para peserta.
Semoga jalinan silaturahmi dan kerja sama yang baik ini tetap akan berlanjut untuk demokrasi yang lebih maju dan pemilu yang lebih berkualitas.

Salam sukses selalu,
Panitia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar